Cara Membeli Domain Murah di IDCloudHost

Kebutuhan om dan tante untuk memiliki domain murah dan berkualitas sudah terjawab. IDCloudhost mungkin bisa menjadi salah satu jawaban bagi om dan tante. Mungkin masih ada yang bingung bagaimana cara membeli domain di IDCloudHost?

Pertanyaan om dan tante akan terjawab pula di sini kiranya. Di halaman berikut akan saya jelaskan bagaimana cara membeli domain dan hosting murah di IDCloudHost. 

Apakah caranya sulit? Tentu saja tidak. Bahkan Untuk para pemula yang ingin hanya membeli domain saja bisa melakukan dengan mudah. Kali aja domain akan dicustom untuk kepentingan blogger. Ya, dari pada masih menggunakan embel blogspot, yakanya.

Beli Domain di IDCloudHost

Pertama tentu om/tante berkunjung ke lapak IDCLOUDHOST. Seanggap sudah sampai lokasi nih. Maksudnya om/tante tinggal klik ya link di di atas. 

Cari aja deh menu produk. Adanya sih di bagian menu atas. Banyak produk yang tersedia di sana. Bisa dipilih yaitunya produk Domain.

Pada kolom tersedia, ketikkan nama domain dan ekstensi yang digunakan. Mungkin anda akan bertanya tanya saat malam tiba.

Domain apa yang paling murah? Sejauh ini ekstensi domain termurah menurut saya ya my.id. Hanya dengan harga Rp 10.000 sampai 13.000 pertahun. Masuk juga perpanjangan dengan harga yang sama. Nah, yang paling murah saya temukan ya emang di IDCloudhost. 

Aduh admin IDCloudhost gak mau CP disini gitu. Yehehehehe.

Ya kembali pada kejujuran sih. Memang paling murah, yaitu Rp 10.000. Dibanding tetangga lainnya ada yang jual Rp 12.000. 

Apabila domain masih tersedia akan ada notifikasi. Salah satu yang nama domain unik nih,
Domain Murah di IDCloudHost

Selanjutnya Proses Beli Domain?

Aduh capekjuga ngetik. Sebenarnya prosedur berikutnya tidak terlalu sulit. Ikuti alur yang ada di sana. Ya paling berikutnya next begitulah seterusnya.

Khusus untuk pembayaran. Banyak opsi pembayaran tersedia. Yang paling direkomendasikan tentu dompet digital, karena akan mempercepat aktivasi tanpa harus konfirmasi dan lain lainnya.

Oke deh, selamat mencoba aja. Yakinlah tidak akan sulit bagi engkau wahai para harapan bangsa. Karena kalau ditulis disinipun kurang worth it, because sebab karena kamu kamu pasti sudah bisa melakukan tanpa harus melanjutkan membaca ini.
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads