e-Book: Panduan dan Tips untuk Persetujuan Google Adsense

 Hallo bung, pie kabare? Kabar gembira untuk kita semua. Buah manggis kini ada ekstraknya. Mungkin anak 90-an ingat akan lagu tersebut. Promosi pastinya kan, Ya gitu juga sih dengan halaman ini. Ada promosinya.

Adalah sesuai dengan judul di atas. Ya sebuah eBook yang kami persembahkan untuk seluruh anak bangsa Indonesia. Terkhusus yang pengen tajir atau seenggaknya dapat cuan dari nge-blog. 

Tentunya siapa yang tidak tahu dengan Google Adsense. Baik blogger, webmaster ataupun Youtuber. Bisa menayangkan iklan melalui program Google Adsense adalah jalan ninja mereka. Ya, gue juga kali, nah elu juga pengen yakan yakan.

eBook Khusus Blog/Web Content untuk Google Adsense

Ebook ini tampil dengan balutan format pdf. Jumlah halamannya 20 halaman. Akan tetapi sangat to the point. Tanpa banyak embel embel kayak novel Jendela SMP yang pecah dilempar Joko.

Sayang seribu sayang, ini khusus untuk kaum blogger. Para Youtuber gak butuh ini. Kalian butuh Subscriber 1000 dan Jam Tayang 4000. Bukan bermain teka teki silang dengan misteri low value content ala blogger bosque. Ente subporsub aja sono dan " cari yang mau view 5 menit amanah!" gitu kan kalau pasaran grup youtube.

Berlatar belakang penuh tantangan itu, maka lahirlah eBook ini untuk para blogger. Khusus bagi yang sering mendapatkan penolakan. Entahlah, kadang pahit, tapi sulit. Apakah kalian akan tetap menyerah dan dan tidak akan bersemangat?

Tunggu dulu sebentar. Avika... Ada yang baru nih.
Panduan Mudah untuk Persetujuan Google Adsense

Apa aja sih Isi Ebook-nya?

Pertanyaan yang gak terlalu bagus tapi penting. Isi dari ebook ini bukan mantara atau cara cara aneh. Ini adalah kitab yang berisikan kejujuran dan kebenaran. Bahkan kera sakti saja berusaha berkelanan mendapatkan kitab ini dengan cuma cuma.

Diringkas aja deh daftar isinya nih. Tapi di kitabnya gak ada yang namanya daftar isi, biar hemat Kb aja sih wekawekaweka. 
  1. Cara Daftar Google Adsense. Tapi ini sekilas aja. Rata rata pasti sudah pada tahu. Jadi dibahas ala kadarnya aja.
  2. Cara Membangun atau menulis konten alias artikel yang ramah Adsense dan SEO. Berdasarkan penerawangan saya. Struktur artikel cukup berpengaruh agar lamaran kamu diterima. Jadi disini cukup detail di bahas tentang bagaimana struktur dan menulis artikelnya.
  3. Sistem navigasi blog
  4. Menghindari mantra larangan yang ada di artikel. Kalimat terlarang gitu.
  5. Memahami alasan penolakan Google Adsense beserta Cara Memperbaiki kesalahan tersebut.
Ya pasti akan nanya, Low Value Content bisa ga bang? Ya rata rata itu alasan penolakan buat sejuta  umat. Ya pastilah itu yang dibahas paling banyak. Juga apa apa yang harus diperbaiki untuk Low Value Content itu.

Juga tak kalah memperbaiki Pelanggaran Kebijakan webmaster. Perbaikan Navigasi, Inventaris berharga, Duplicate Akun dan Content.

Mau Dong Bang eBooknya

Sebagaimana dijelaskan di atas. Kera Sakti  yang berkelana untuk mendapatkan kitab ini dengan cuma cuma. Ya, dipikir logis saja ini ditulis membutuhkan waktu dan riset. 

Alah pakai riset apa? Ya kan saya musti perhatikan pola pola karakteristik blog yang mulus diterima dan addsite adsense. Bukti risetnya nih, 25 blog lolos. Sehingga dapat diambil benang merahnya.

Sudah terlihat buktinya bukan. Sekarang sun gokong gak menghargai itu. Ya, bukan bermaksud jual mahal juga. Sesama saling menghargai saja.
ebook ini harganya Rp 40.000. Pembayaran via DANA/BCA. Tombol Pesan di Halaman Bawah

Untuk yang paham akan bilang ini terlalu murah. Beberapa yang sudah beli berkomentar itu harga terlalu murah. Tapi no problem its okay saja, buat saya.

Buku ini memang ditujukan untuk membimbing yang belum diterima. Bagi para suhu senior mohon maaf, bukan maksud melangkahi, hanya sekedar berbagi untuk yang memulai.

Rp 40.000 untuk sebats dan secangkir kopi ketika tangan menari di atas keyboard. 

Lah Ada Ilmunya Kok gan Ternak Bro?

Ada juga pertanyaaan, buka jasa? Sementara tidak. Berhubung waktu belum sempat. Sebab agar approve tentu saya harus  edit sana edit sini.

Kenapa gak pasang iklan di blog ini hu? Lah ini blog buat berjualan juga, saingan entar ama iklan lain.  Ya atau iya? wkwkwkw

Kenapa gak bikin akun banyak dan jualin. Lebih cepat tajir dibanding eBook gocap kurang ceban. Alasan utamanya seperti di atas. Gak terlalu sering online saya. Alasan ke-dua demi kemanusiaan (biar keren). Tujuan utama buku ini membimbing agar mandiri.  Tidak semata karena uang saja.

Karena prinsipnya hidup ini tidak hanya sekedar uang dan monopoli semua yang kita bisa. Anda saja jika semua orang mau monopoli dengan kemampuannya masing masing, maka para ustadz tidak perlu dakwah, mending ilmu agama di simpan sendiri. Biar masuk surga sendiri dan hidup di surga yang luas.

Begitu juga dengan ini. Saling bantu, dan semoga bisa menjadi pertemanan. Untuk peminat bisa order melalui Whatsapp melalui tombol di bawah ini.

Testesmonyial

Saking Ga Yakin dia Bisa

 

Cuma di SS gini

Senin Harga Naik

Dikasih Hati Minta Jantung wkwkwk

Udah di Approve gak Bisa Pasang

Bagikan:

12 comments

  1. Thanks Gan... alhamdulillah bisa approve

    ReplyDelete
  2. wah sekarang dijual di blog ya om... dishare fb saya langsung mampir disini nih wk.
    sebagai terima kasih saya. Bintang tujuh buat bukunya om. Seminggu langsung Tampil Iklannya.

    Suhu panutan. Gak setengah setengah memberi ilmu

    ReplyDelete
  3. cek wa gan, buku dikirim via apa?

    ReplyDelete
  4. 10 hari dan approve... makasi gan

    ReplyDelete
  5. terima kasih semoga blog gua bisa nyusul approve

    ReplyDelete
  6. diterima adsense juga sih , tapi ya salah gua bg. ternyata bikin konten selama ini salah. gak ikuin aturannya. makasi bang bukunya rekomeded bagi yg belum tau cara bikin artikel sesuai adsesne

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iniyg sering blogger pemula ga tau om.

      Delete

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads